HEADLINE


Statistik


Home » , , » Anjangsana ke Desa Binaan, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Anjangsana ke Desa Binaan, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebagai pengoptimalan pelaksanaan satgas Nusantara di Polsek Nanga Taman, Bhabinkamtibmas melaksanakan anjangsana ke warga desa binaannya.

Brigadir Subhan Syakh Khan bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman yang bertugas di desa Nanga Mentukak berkunjung ke salah satu rumah warga, Sabtu (15/9/2018) pukul 11.00 WIB.

Selain bersilaturahmi dengan warga, Brigadir Subhan dalam anjangsana tersebut juga menyampaikan pesan serta imbauan kamtibmas.

Salah satunya adalah imbauan untuk menjaga kamtibmas bersama Polri dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

"Menjadi polisi bagi diri sendiri sangat penting dalam arti menjaga diri dari mara bahaya dengan sikap waspada dalam segala hal," kata Brigadir Subhan.

Brigadir Subhan juga menyampaikan bertepatan dengan pelaksanaan pemilu 2019 yang mana tahapannya sudah berjalan ia mengajak warga berperan serta dalam mensukseskan pemilu.

"Berikan pilihan sesuai hati nurani tanpa paksaan dan pengaruh dari orang lain, pilihlah pemimpin yang menjadi teladan dan mewujudkan kemajuan daerah," imbau Brigadir Subhan.

Diwawancarai di tempat terpisah, Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra menjelaskan, pelaksanaan anjangsana Bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan satgas Nusanatara di bagian kemitraan yang diemban oleh Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut, kata Kapolsek, dengan anjangsana hubungan polri dengan masyarakat akan terjalin dengan baik, stabilitas kamtibmas terjaga selalu.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar