HEADLINE


Statistik


Home » , , » Anev Kinerja Bulanan, Ini Yang Menjadi Penekanan Kapolsek Belitang Hulu

Anev Kinerja Bulanan, Ini Yang Menjadi Penekanan Kapolsek Belitang Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pelaksanaan analisa dan evaluasi kinerja di Polsek jajaran merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan anev sebelumnya di Polres Sekadau.

Agenda rutin setiap awal bulan tersebut digelar untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama satu bulan serta merencanakan kegiatan dibulan berikutnya.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang Hulu Iptu Samidi, kegiatan anev dilaksanakan di Mapolsek Belitang Hulu diikuti para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota, Rabu (5/9/2018).

Beberapa arahan dan atensi disampaikan oleh Kapolsek diantaranya, agar pelaksanan tugas yang telah dikerjakan supaya ditingkatkan kembali baik dari pelaksanaan serta didukung dengan administrasi pertanggungjawaban.

"Tingkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik antar anggota, meski jumlah personel terbatas jangan jadikan beban sebaliknya menjadi semangat serta acuan meningkatkan kwalitas kinerja," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan agar menjauhi pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri, raih kepercayan masyarakat dengan kehadiran kita sebagai anggota Polri.

Bangun kemitraan dengan masyarakat sebagai perwujudan dari program Promoter Kapolri, tingkatkan giat sambang, sosialisasi dan imbauan ke masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas.



Penulis : Ridha
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar