HEADLINE


Statistik


Home » , » 27 Personel Polres Sekadau Lakukan Pengamanan Pawai Ta'aruf TK Amaliyah

27 Personel Polres Sekadau Lakukan Pengamanan Pawai Ta'aruf TK Amaliyah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - TK Amaliyah Raudhatul Athfal mengadakan pawai ta'aruf dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H, yang diikuti sekitar 60 peserta termasuk murid-murid TK dan para guru. 

Mengambil rute start dari Terminal Lawang Kuari Sekadau, SMPN 1, Bundaran Tugu PKK, Simpang Jl. H. Dearuf dan kembali ke TK Amaliyah, kegiatan pawai berlangsung lancar dan kondusif. 

Polres Sekadau menerjunkan 27 personel yang dipimpin perwira pengendali Kasat Resnarkoba AKP Suparwoto, Paur Subag Humas Ipda Lijana Tajudin, dan Kasitipol Ipda Guritno, guna mengawal dan mengamankan pawai, Sabtu (15/9/2018). 

Sejak pukul 06.00 pagi, petugas bersiaga di titik lokasi yang dilalui rombongan pawai, terutama di setiap simpang jalan yang juga ramai aktivitas masyarakat mengingat lokasi berada satu arah dengan pasar dan pusat keramaian kota Sekadau.

"Pengaturan lalu lintas juga kita lakukan untuk kelancaran pawai dan mencegah kemacetan, agar baik aktivitas masyarakat maupun peserta pawai sama-sama lancar dan aman," ucap Ipda Lijana.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar