HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakapolres Sekadau Lakukan Evaluasi & Pembinaan Tugas Anggota di Polsek Sekadau Hilir

Wakapolres Sekadau Lakukan Evaluasi & Pembinaan Tugas Anggota di Polsek Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wakapolres Sekadau Kompol Onisimus Umbu Sairo, S.IK mengunjungi Polsek Sekadau Hilir, kedatangannya dalam rangka pengawasan dan pembinaan anggota dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu juga untuk mengetahui langsung kondisi serta sarana dan prasarana Polsek Sekadau Hilir.

Dalam kunjungannya, Wakapolres disambut langsung oleh Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto, Wakapolsek Ipda Pardiyo, para Kanit beserta seluruh anggota, Selasa (14/8/2018).

Berbagai hal disampaikan terkait kinerja dan tugas pokok Kepolisian, antara lain SOP, tupoksi, dan perilaku, sebagai analisa dan evaluasi agar kedepan lebih baik dari sebelumnya.

"Keberadaan Polri harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas, berikan tindakan nyata, bukan hanya formalitas atau pencitraan," ucap Wakapolres Sekadau seluruh anggota Polsek Sekadau Hilir.

Wakapolres juga menegaskan agar tugas penjagaan jangan sampai kosong, atur tugas jaga sebaik mungkin, harus ada yang siaga serta rutin melaporkan kondisi kamtibmas maupun kejadian menonjol, supaya segera diambil tindakan penanganan secara cepat.

"Dalam Polri berlaku reward and punishment, oleh karena itu jangan sampai anggota terlibat dalam pelanggaran disiplin, kode etik maupun pidana. Hal tersebut akan merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi," tegas Wakapolres.

Menurut rencana, Wakapolres akan melanjutkan kegiatan serupa ke Polsek Sekadau Hulu, dengan harapan agar segala atensi yang telah disampaikan sebelumnya dapat diterima dan dilaksanakan.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar