HEADLINE


Statistik


Home » , » Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Polres Sekadau, Kapolres Bacakan Amanat Kapolri

Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Polres Sekadau, Kapolres Bacakan Amanat Kapolri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi S.IK memimpin upacara peringatan HUT kemerdekaan RI yang digelar di halaman Mapolres Sekadau, Jum'at (17/8/2018) pagi pukul 07.00 WIB.

Dalam upacara peringatan HUT RI Ke 73, Kapolres Sekadau selaku Inspektur upacara membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian, diantaranya berisi makna kemerdekaan Indonesia bagi institusi kepolisian.

Indonesia adalah negara yang besar, dengan tingkat populasi penduduk yang tinggi, sumber daya alam yang melimpah, serta wilayah yang terbentang luas dari Sabang hingga Merauke. Ketiganya merupakan modal kuat bagi bangsa kita untuk menjadi negara yang dominan.

Realitas ini mendorong Polri untuk senantiasa meningkatkan profesionalismenya dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin tinggi.

Terlebih dengan perkembangan globalisasi pada era demokrasi saat ini, Polri semakin dituntut untuk terus meningkatkan eksistensinya untuk meraih kepercayaan publik.

Komitmen kuat telah ditunjukkan oleh institusi Polri melalui berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan dalam wujud Program Promoter.

Kepada seluruh personel Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab yang tinggi.

Penekanan beberapa hal kepada seluruh personel Polri, yaitu:

1. Implementasikan nilai-nilai luhur kejuangan yang telah diwarisi para pahlawan dengan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati;

2. Jaga soliditas internal, tingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan bangun semangat berprestasi;

3. Tingkatkan terus soliditas dan kerja sama sinergis dengan TNI, pemerintah daerah, dan seluruh stakeholders lainnya;

4. Bangun terus komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif;

5. Dukung secara aktif agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar