HEADLINE


Statistik


Home » , » Serunya Lomba 17 an Murid TK Bhayangkari di Polres Sekadau

Serunya Lomba 17 an Murid TK Bhayangkari di Polres Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73, Polres Sekadau mengadakan serangkaian perlombaan yang diikuti anak-anak TK Kemala Bhayangkari 06 Sekadau, Jum'at (17/8/2018) pagi.

Didampingi para polwan Polres Sekadau, sebanyak 20 anak TK Bhayangkari sangat bersemangat mengikuti berbagai lomba seperti lompat karung, memasukkan paku ke dalam botol, meniup bola di atas air, menyusun gelas, dan lari membawa kelereng.

Baca juga: Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Polres Sekadau, Kapolres Bacakan Amanat Kapolri


Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 73, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menuturkan perlombaan juga dilaksanakan sebagai sarana agar anak-anak semakin dekat dan tidak takut serta dapat bersahabat dengan Polisi.

"Kita memberi motivasi kepada anak-anak untuk menumbuhkan semangat dan sportifitas dalam permainan, agar anak-anak juga tidak lupa dengan permainan klasik yang selalu diadakan tiap tahunnya," ujar Kapolres ditemui di ruang kerjanya.

Baca juga: Kapolres Sekadau Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 73 di Kantor Bupati Sekadau


Perlombaan berlangsung meriah di halaman Mapolres Sekadau. Para polwan juga dengan sigap mendampingi dan memotivasi anak-anak dalam setiap perlombaan, serta membagikan hadiah bagi pemenang.







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar