HEADLINE


Statistik


Home » , , » Resahkan Warga, 40 Anak Punk Digiring ke Mapolres Sekadau

Resahkan Warga, 40 Anak Punk Digiring ke Mapolres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Keberadaan sekumpulan anak punk di sekitar jalan Kapuas dan pasar Flamboyan Sekadau mulai meresahkan masyarakat. 

Menurut laporan warga, anak-anak punk tersebut disinyalir telah melakukan beberapa kali pencurian dan pengrusakan di komplek pasar Flamboyan.

Personel Sat Sabhara Polres Sekadau dipimpin Kanit Dalmas Bripka Ade Rianura melakukan pengejaran dan berhasil menangkap anak-anak punk di sekitar terminal Lawang Kuari.

Mereka kemudian digiring ke Mapolres Sekadau untuk dilakukan pendataan dan dikoordinasikan dengan pihak Satpol PP Sekadau untuk dilakukan pembinaan, Jum'at (24/8/2018).

"Keseluruhan ada 40 orang anak punk yang ditangkap, laki-laki dewasa 30 orang, perempuan 4 orang, dan ada juga 6 orang anak dibawah umur," urai Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi kepada tim Humas.

Dijelaskannya, anak-anak punk tersebut berasal dari berbagai daerah di luar Sekadau, bahkan ada yang dari Jawa dan Sumatera. 

"Kita juga telah berikan pembinaan bahkan diantara mereka yang beragama muslim kita ajak shalat Jum'at berjamaah di masjid Polres, dan untuk tindakan selanjutnya kita serahkan Satpol PP," sambungnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar