HEADLINE


Statistik


Home » , , » POM Sekadau Bersama Polres Sekadau Masih Lanjutkan Aksi Galang Dana Peduli Gempa Lombok

POM Sekadau Bersama Polres Sekadau Masih Lanjutkan Aksi Galang Dana Peduli Gempa Lombok


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Setelah sehari sebelumnya (11/8),  Persatuan Orang Melayu (POM) Sekadau bekerjasama dengan Polres Sekadau  melakukan aksi penggalangan dana di ruas jalan sekitar Tugu bundaran PKK, kali ini aksi serupa digelar di terminal Lawang Kuari Sekadau, Minggu (12/8/2018) malam.

Sejumlah organisasi sayap dari POM antara lain Satria Pembela Melayu (SPM), Persatuan Pelajar Remaja Melayu (PPRM), dan Persatuan Mahasiswa Melayu (PMM) ikut hadir membantu penggalangan dana.

"Mari Bersama Meringankan Beban Saudara Kita yang Tertimpa Musibah", merupakan tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk ajakan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk peduli  terhadap sesama yang tertimpa musibah.

Dengan menggelar panggung hiburan rakyat, acara galang dana yang disponsori Polres Sekadau ini diharapkan mampu menarik lebih banyak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyisihkan rejeki bagi korban gempa di Lombok. 

Pejabat Polres Sekadau diantaranya Kabag Ops, Kasat Bimas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Sekadau Hilir turut hadir guna membantu kelancaran kegiatan, serta memberikan arahan bagi anggota yang melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB, dan total hasil sumbangan yang diperoleh dari aksi penggalangan sejak hari Jum'at sebesar Rp. 7.662.200.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar