HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Sekadau Hulu Dukung Keberhasilan Program KB di Kecamatan Sekadau Hulu

Polsek Sekadau Hulu Dukung Keberhasilan Program KB di Kecamatan Sekadau Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan rapat koordinasi program KKBPK tingkat kecamatan Sekadau Hulu tahun 2018 dilaksanakan di aula kantor Camat Sekadau Hulu,  Senin (13/8/2018) pagi pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri Dinas Kesehatan kabupaten Sekadau, Forkopimca, Kepala Puskesmas, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat se kecamatan Sekadau Hulu. 

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan tokoh informal diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, PPKBD, SUB PPKBD dan kelompok KB yang ada di desa di kecamatan Sekadau Hulu.

Sehingga kendala dan hambatan dalam pelaksanaan program KKBPK ditahun sebelumnya tahun 2017 teridentifikasi dan dapat diselesaikan serta menjadi evaluasi tahun berikutnya.

Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin yang hadir dalam rapat tersebut menyampaikan dukungannya atas program pemerintah tentang pembangunan kependudukan dan keluarga berencana di kecamatan Sekadau Hulu.

Berkaitan dengan program tersebut, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan mensosialisasikan kepada warga desa binaan di kecamatan Sekadau Hulu sebagai wujud perluasan informasi program KB kepada masyarakat.

Lebih lanjut, kata Kapolsek, hal ini juga merupakan implementasi dari program Polres Sekadau yakni Peduli Kesehatan yang diemban oleh setiap Bhabinkamtibmas.

"Diharapkan juga kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan aparat pemerintahan setempat untuk memajukan program pemerintah terutama di bidang kesehatan," terang Kapolsek.

Kegiatan rapat dilanjutkan dengan penyampaian materi yang diberikan oleh Kabid Pengendalian Penduduk Kabupaten Sekadau, Budi Mustika.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar