HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Nanga Mahap Berikan Pelatihan 30 Anggota Saka Bhayangkara

Polsek Nanga Mahap Berikan Pelatihan 30 Anggota Saka Bhayangkara


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 30 anggota Saka Bhayangkara yang merupakan pelajar dari SMA Negeri 01 Nanga Mahap mengikuti latihan dan pembinaan di halaman Polsek Nanga Mahap, Senin (27/8/2018) sore.

Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Suryanto, menuturkan kegiatan pembinaan saka bhayangkara ini adalah salah satu program kerja Polsek Nanga Mahap dalam membina dan mendidik para pelajar khususnya di wilayah kecamatan Nanga Mahap.

Ipda Robert Suryanto mengatakan, pembinaan ini rutin dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Senin. 

Para pelajar yang tergabung sebagai anggota Saka Bhayangkara diberi pelatihan dan dibekali dengan berbagai macam pengetahuan, keterampilan.

"Kita lakukan pembinaan ini dengan harapan kelak bisa menjadi generasi yang baik, rajin, disiplin, patuh pada hukum dan tentunya berguna bagi dirinya sendiri dan masyarakat," ucap Ipda Robert.

Kanit Binmas Polsek Nanga Mahap, Bripka Suparman selaku pembina, dalam kesempatan tersebut menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan diri sendiri, kebersihan lingkungan dan mengimbau para pelajar untuk selalu mematuhi peraturan di sekolah.



Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar