HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Belitang Dukung Program KKBPK & Pencanangan Kampung KB di Kecamatan Belitang

Polsek Belitang Dukung Program KKBPK & Pencanangan Kampung KB di Kecamatan Belitang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dinas Kesehatan PP dan KB kabupaten Sekadau menggelar rapat koordinasi program kependudukan, keluarga berencana dan keluarga (KKBPK) tingkat kecamatan tahun 2018 yang dilaksanakan di gedung pertemuan umum kecamatan Belitang, Jum'at (3/8/2018)

Hadir dalam kegiatan, Kabid Pengendalian Penduduk Kab. Sekadau Budi Mustika S.KP, MM, Camat Belitang Saut Parulian Silitonga, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi, Danramil Belitang yang diwakili Serda Sangaji, Kepala Desa se Kec Belitang, Bidan serta perawat se Kec. Belitang.

Camat Belitang Saut Parulian Silitonga S.IP dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta agar hasil rapat dapat disosialisasikan kembali kepada masyarakat di pedesaan.

Kabid Pengendalian Penduduk Kab. Sekadau, Budi Mustika S.KP, MM menerangkan, berdasarkan hasil rapat kordinasi tersebut bahwa Desa Setuntung Kec. Belitang ditunjuk sebagai Kampung KB tahun 2018.

Ia juga mengimbau agar aparat pihak Pemerintah bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk mensosialisasikan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga ke warga desa.

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menyampaikan, pihaknya akan memberikan dukungan penuh dengan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) sesuai dengan MOU Kementrian BKKBN dengan Kepolisian.



Penulis : Sardo
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar