HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Kawal POM Sekadau Lakukan Aksi Penggalangan Dana Korban Gempa NTB

Polres Sekadau Kawal POM Sekadau Lakukan Aksi Penggalangan Dana Korban Gempa NTB


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Orang Melayu (POM) Sekadau mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa bumi NTB Lombok, di Tugu bundaran PKK, Jum'at sore (10/8/2018).

Kegiatan ini dilakukan secara serentak sesuai arahan DPP POM Kalimantan Barat. Dalam pelaksanaannya, Polres Sekadau ikut serta melakukan pengawalan aksi kepedulian sosial terhadap musibah tersebut.

Sejak pukul 14.30 WIB, sejumlah pejabat dan anggota Polres Sekadau bersama anggota POM Sekadau sudah berada di sekitar Tugu, mengajak para pengguna jalan untuk berpartisipasi guna membantu korban gempa yang mengguncang Lombok beberapa waktu sebelumnya.

Terlebih dahulu, dilakukan apel bersama agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan lancar, dan yang terpenting tidak mengganggu arus lalu lintas.

Kegiatan berlangsung hingga sore dan akan dilanjutkan esok hari di lokasi yang sama, demi terkumpulnya dana. Bantuan juga dapat disalurkan melalui nomor rekening 1012148000 Bank Kalbar.

Aksi penggalangan dana akan terus dilakukan. Menurut rencana, pihak Polres Sekadau juga akan mengadakan kegiatan serupa, dalam bentuk ngamen kamtibmas pada Sabtu malam, di terminal Lawang Kuari Sekadau.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar