HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Polres Sekadau Ajak Masyarakat Dukung & Sukseskan Asian Games 2018 Dengan Cara Ini

Polres Sekadau Ajak Masyarakat Dukung & Sukseskan Asian Games 2018 Dengan Cara Ini


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pihak kepolisian memberikan pengertian kepada masyarakat untuk mendukung secara total Asian Games dalam penyelenggaraan juga prestasinya.

Untuk mewujudkan hal itu, Polri termasuk jajaran Polres Sekadau meningkatkan operasi kepolisian guna menjaga stabilitas kamtibmas.

Diantaranya mengantisipasi tindakan kejahatan jalanan seperti premanisme, dan ancaman kriminal lain seperti Radikalisme dan Terorisme. 

Hal tersebut disampaikan Kasat Binmas Polres Sekadau, Iptu Masdar kepada jamaah masjid As-Salaam yang berlokasi di dusun Gonis Butun desa Gonis Tekam, kecamatan Sekadau Hilir, kabupaten Sekadau, saat melaksanakan Safari Subuh, Minggu (5/8/2018).

Safari Subuh di masjid As Salam dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, anggota Bag Sumda dan Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau, beserta rombongan DMI Kabupaten Sekadau, dan diikuti sekitar 70 orang jamaah masjid.

Selain hal tersebut diatas, masih dalam rangka mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018, jajaran Polres Sekadau juga menegaskan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas Karhutla, wujudkan Indonesia sehat bebas asap.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar