HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polisi Evakuasi Pohon & Tiang Listik Tumbang di Jalan Raya Sekadau-Sintang

Polisi Evakuasi Pohon & Tiang Listik Tumbang di Jalan Raya Sekadau-Sintang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Akibat tiupan angin kencang disertai gerimis kemarin, menyebabkan pohon yang tumbuh di pinggir jalan roboh dan menimpa kabel listrik, sehingga 2 tiang penyanggah ikut tumbang ke bahu jalan.

Kemacetan lalu lintas pun tidak terelakkan, antrian panjang kendaraan dari arah Sekadau maupun Sintang terjadi kurang lebih hampir 1 jam lamanya. 

Kejadian tersebut berlangsung di jalan raya Sekadau-Sintang Km. 22 Dusun Gonis Rabu Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau pada pukul 15.30 WIB, Kamis (23/8/2018).

Mengetahui hal tersebut, Brigadir Alexander Aldo selaku Bhabinkamtibmas segera menghubungi piket Lantas dan SPKT Polres Sekadau untuk melaporkan peristiwa yang terjadi.

Personil yang tiba di lokasi kejadian segera bertindak, antara lain mengatur arus lalu lintas. Dibantu warga setempat dan petugas PLN, Aldo beserta personil lainnya bahu membahu untuk menebang pohon dan menyingkirkan tiang listrik yang tumbang sebelumnya.

Setelah hampir 1 jam proses pembersihan dan evakuasi tersebut, arus lalu lintas yang semula mengalami kemacetan kembali dapat berjalan lancar.







Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar