HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pisah Sambut Kapolsek Nanga Mahap

Pisah Sambut Kapolsek Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di Gedung Balai Batomu kecamatan Nanga Mahap telah dilaksanakan acara pisah sambut Kapolsek Nanga Mahap Polres Sekadau, dari Ipda I Nengah Muliawan kepada Ipda Roberd Suryanto, S. Pd.K. Jum'at (3/8/2018) malam.

Ipda I Nengah Muliawan dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Belitang Hilir digantikan oleh Ipda Roberd Suryanto, S. Pd.K yang sebelumnya menjabat sabagai Paursubbag Dal Ops, Bag Ops Polres Sekadau.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Camat Nanga Mahap yang diwakili oleh Plt. Sekcam, Danramil Nanga Mahap, anggota DPRD Kab. Sekadau, Kepala Puskesmas kecamatan Nanga Mahap, Kepala Desa se kecamatan Nanga Mahap, pihak perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Ipda I Nengah Muliawan menyampaikan apresiasi atas dukungan dari masyarakat kecamatan Nanga Mahap selama bertugas di Polsek Nanga Mahap.

Dirinya juga berharap warga masyarakat kecamatan Nanga Mahap kedepannya lebih baik lagi, patuh hukum dan saling bahu membahu dalam membangun.

Ipda Roberd Suryanto, S. Pd.K sebagai Kapolsek Nanga Mahap yang baru dalam sambutan dan perkenalannya menyampaikan dirinya akan selalu berkoordinasi dengan pihak forkompimka Kecamatan dan juga masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas, serta meneruskan program-program Kapolsek lama.



Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar