HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pimpin Apel Pagi, Ini yang Menjadi Atensi Kapolsek Nanga Mahap

Pimpin Apel Pagi, Ini yang Menjadi Atensi Kapolsek Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan apel merupakan rutinitas anggota Polri setiap mengawali dan mengakhiri pelaksanaan tugas dalam memberika pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Selain itu juga untuk menyampaikan arahan serta atensi dari pimpinan kepada seluruh anggota.

Bertempat di halaman Polsek Nanga Mahap telah dilaksanakan kegiatan apel pagi, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Suryanto diikuti seluruh personel Polsek Nanga Mahap, Senin (27/8/2018) pagi pukul 07.00 WIB.

Dalam arahannya, Kapolsek Nanga Mahap menyampaikan beberapa atensi kepada seluruh anggota.

Disampaikannya, agar seluruh anggota dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan tugas dan mempedomani SOP.

"Jaga kekompakan antar anggota, tingkatkan kinerja dan kerjasama dalam menjalankan tugas. Bangun kepercayaan masyarakat dengan kehadiran kita, berikan imbauan serta pemahaman tentang pelaksanaan tugas kepolisian," imbaunya.

Mengenai karhutla, lanjut Kapolsek, walaupun pelaksanaan operasi Bina karuna II Kapuas telah berakhir namun kegiatan sosialisasi serta kampanye agar rutin tetap dilaksanakan Bhabinkamtibmas.

"Sehingga upaya penanggulangan karhutla khususnya di wilayah Nanga Mahap dapat diminamilisir sekecil mungkin," ujar Kapolsek.

Terakhir Kapolsek berpesan kepada seluruh anggota agar menjauhi pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri.








Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar