HEADLINE


Statistik


Home » , , » Penyandang Difabel Singgah di Pospol Simpang 4 Kayu Lapis, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Penyandang Difabel Singgah di Pospol Simpang 4 Kayu Lapis, Ini Pesan Bhabinkamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Johnson Sumangkut, warga asal Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara, datang ke Pos Polisi Simpang Empat Kayu Lapis Kabupaten Sekadau, Selasa (14/8/2018) sore pukul 15.00 WIB.

Tujuannya adalah untuk beristirahat sejenak sambil memperkenalkan diri.

Yang bersangkutan merupakan penyandang Difabel, dan akan meneruskan perjalanan ke Sintang dalam rangka tour keliling Indonesia menggunakan motor roda 3 yang sudah di modifikasi, akibat keterbatasan fisiknya.

Saat ini, Kalimantan Barat merupakan salah satu dari 12 Provinsi yang dikunjunginya, sembari menyampaikan pesan moral bahwa Pancasila dan NKRI harga mati, sesuai spanduk yang ditulisnya.

Hal lain yang tak kalah penting, melalui kegiatan ini Johnson mencoba untuk memperjuangkan hak-hak penyandang Difabel Indonesia, agar mendapatkan perhatian dan bantuan dari Pemerintah.

Tujuan akhir dari tour keliling Indonesia, Johnson berencana akan ke Istana negara untuk bertemu Presiden Republik Indonesia. Selama ini dirinya juga berkunjung ke kantor atau Lembaga Pemerintahan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir yang juga bertugas sebagai Kapospol Simpang Empat Layu Lapis, Brigadir Alexander Aldo, berpesan agar hati-hati selama perjalanan menuju kabupaten Sintang, mengingat kondisi jalan yang belum pernah dilewati Johnson, demi kelancaran kegiatan dan keselamatan pribadinya.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar