HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pengamanan Lomba Sampan Bidar di Desa Merapi

Pengamanan Lomba Sampan Bidar di Desa Merapi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Lomba sampan bidar dalam rangka memperebutkan piala bergilir DPC Partai Amanat Nasional diselenggarakan di Desa Merapi mulai pukul 08.00 WIB, hari Minggu (19/8/2018).

Kegiatan yang digelar sejak pagi tersebut diikuti sekitar 88 tim sampan yang ada di Kecamatan Sekadau Hilir, dengan mengikut sertakan tim sampan terbaik yang dimiliki.

Lomba sampan merupakan salah satu jenis hiburan yang sangat digemari masyarakat, sehingga tidak heran apabila dalam setiap pelaksanaannya selalu dipadati penonton maupun warung penjaja makanan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Polsek Sekadau Hilir melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup, dengan tujuan memberikan rasa aman bagi penonton maupun peserta yang tampil.

Sistem pengamanan dilakukan dengan cara menyebarkan personil ke beberapa lokasi yang berpotensi rawan kamtibmas, seperti parkiran motor, kerumunan massa, dan panggung bagi panitia.

Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif terjadinya curanmor, keributan atau perkelahian. Perlombaan berakhir pada pukul 17.00 WIB dan akan dilanjutkan kembali pada tanggal 23 Agustus 2018 karena adanya kendala teknis.






Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar