HEADLINE


Statistik


Home » , , » Malam Penutupan Kegiatan HUT RI ke 73 di Desa Tigur Jaya

Malam Penutupan Kegiatan HUT RI ke 73 di Desa Tigur Jaya


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Malam penutupan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 73 di desa Tigur Jaya berlangsung meriah di kantor desa Tigur Jaya kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (18/8/2018) malam pukul 19.30 WIB.

Acara dimeriahkan dengan hiburan rakyat organ tunggal serta pembagian hadiah kepada para pemenang lomba Agustusan di desa Tigur Jaya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh panitia HUT RI desa Tigur Jaya dan dihadiri oleh perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, para Kadus, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, Brigadir Nanang Apriyadi selaku Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi panitia HUT RI dan seluruh masyarakat desa Tigur Jaya yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan perayaan HUT RI ke 73 tahun 2018.

Selain itu, Brigadir Nanang juga menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat dapat mematuhi maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan membakar hutan dan lahan.

Dalam malam yang juga menjadi momentum malam pembukaan Asean Games 2018 di Jakarta, Brigadir Nanang mengajak warga untuk mendukung dan mensukseskan event akbar tersebut dengan tidak melakukan pembakaran lahan yang menimbulkan bencana asap.

Brigadir Nanang menambahkan, desa Tigur Jaya menjadi desa baru di kecamatan Sekadau Hilir, selaku Bhabinkamtibmas ia berharap agar perangkat desa bijak dan adil dalam menjalankan pemerintahan.

"Berikan pelayanan publik sebaik mungkin kepada masyarakat tanpa pungli dan korupsi," ucapnya mengakhiri sambutan.







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar