HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Kapolsek Nanga Taman Berharap Tak Ada Lagi Warga Yang Membakar Hutan

Kapolsek Nanga Taman Berharap Tak Ada Lagi Warga Yang Membakar Hutan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - "Diharapkan tidak ada lagi warga Nanga Taman yang membuka ladang dengan cara dibakar, karena selain asapnya berdampak buruk, pelakunya juga dikenakan sanksi hukum," ucap Kapolsek Nanga Taman, Jum'at (24/8/2018).

Imbauan tersebut disampaikan Kapolsek Nanga Taman Polres Sekadau Ipda Didik Putra kepada ratusan jamaah, saat melaksanakan safari Jum'at di Masjid As - Salihin, dusun Koman I, desa Nanga Koman kecamatan Nanga Taman.

Larangan tegas tindakan pembakaran hutan dan lahan terus disosialisasikan pihak Polsek Nanga Taman menyusul adanya hotspot/titik api di Nanga Taman beberapa waktu lalu, yang menandakan masih adanya aktivitas karhutla oleh warga setempat.

"Jangan sampai kecamatan Nanga Taman menjadi penyumbang asap, kasihan masyarakat lain yang menghirup asapnya," pungkas Kapolsek.

Safari Jum'at juga dihadiri Kanit Provost Polsek Nanga Taman Aiptu Mulyadi Atam, Bhabinkamtibmas Brigadir Samsul Bahri dan Brigadir Subhan Syah Khan, dan Babinsa Koramil Nanga Taman Serda Ruslan.



Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar