HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Nanga Taman Ajak Kepala Desa Nanga Koman Tanggulangi Karhutla

Kapolsek Nanga Taman Ajak Kepala Desa Nanga Koman Tanggulangi Karhutla


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Upaya pencegahan serta penanggulangan kebakaran hutan dan lahan terus dilakukan Polsek Nanga Taman, salah satunya dengan merangkul pihak aparatur desa agar turut mengkampanyekan anti Karhutla kepada warga.

Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra mengunjungi kediaman Kades Nanga Koman Abang Aten, dalam rangka jalin silaturahmi serta membahas penanggulangan karhutla, Jum'at (24/8/2018). 

Kapolsek menyampaikan, beberapa hari lalu titik api di Nanga Taman yang terpantau dari satelit Aqua berpotensi mengalami peningkatan.

Berbagai upaya telah dilakukan pihak kepolisian dengan berpatroli dan memadamkan langsung titik api yang diketahui sengaja dibakar oleh warga tersebut.

"Oleh sebab itu dengan peran bapak sebagai Kades kami harapkan lebih mampu merangkul masyarakat disini untuk memberikan pemahaman tentang larangan karhutla," tutur Kapolsek yang disambut baik oleh kepala desa.

Dalam kunjungan ini hadir pula Kanit Intelkam Polsek Nanga Taman Bripka Tommy Nyarong, Kasi Humas Bripka Viktor DC Siahaan, Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Syahkhan dan Brigadir Samsul Bahri, anggota Koramil Nanga Taman Serda Ruslan serta tokoh masyarakat Desa Nanga Koman.




Penulis : Viktor
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar