HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Nanga Mahap Gandeng Forkopimka Sampaikan Larangan Aktivitas PETI

Kapolsek Nanga Mahap Gandeng Forkopimka Sampaikan Larangan Aktivitas PETI


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Camat Nanga Mahap yang baru, Acung Yulius, S. Sos, menyelenggarakan rapat koordinasi untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan instansi terkait, di bulan pertamanya menjabat, Kamis (23/8/2018).

Kapolsek Nanga Mahap Polres Sekadau Ipda Robert Suryanto, S.pd.K, Danramil Nanga Mahap Kapten Infanteri Muhammad Yunus dan Kepala Puskesmas Nanga Mahap Antonius Bernath, Amd.Kep, menghadiri rapat tersebut.

"Ini kita laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik, sebagai Forkopimka Kecamatan jika sudah terjalin dengan baik maka pelayanan kita kepada masyarakat lebih mudah dan lebih maksimal," tutur Acung Yulius membuka rapat.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Nanga Mahap tersebut mengajak Forkopimka dan tokoh masyarakat untuk mendukung upaya pihak kepolisian tentang larangan PETI.

"Ini adalah atensi kita dan juga tanggung jawab kita bersama dalam menanggulangi PETI, dimohon juga untuk turut menyampaikan kembali terkait larangan aktivitas PETI kepada masyarakat," ucap Ipda Robert di ruang kerja Camat Nanga Mahap.




Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar