HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Hadiri Giat Evaluasi Anggaran Panitia HUT RI ke 73 tahun 2018 Sekadau Hulu

Kapolsek Hadiri Giat Evaluasi Anggaran Panitia HUT RI ke 73 tahun 2018 Sekadau Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pemerintah kecamatan Sekadau Hulu melaksanakan Rapat Evaluasi Anggaran Panitia HUT RI ke 73, yang digelar di Kantor Camat Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau, Rabu (29/8/2018).

Camat Sekadau Hulu, Kapolsek Sekadau Hulu, perwakilan Koramil Sekadau Hulu, Sekcam, Seksi Usaha Dana, Seksi Kesehatan dan Olah raga serta Seksi Perlengkapan, hadir dalam rapat ini.

Camat Sekadau Hulu menyampaikan, hasil evaluasi mengenai anggaran juga perlu ditinjau berdasarkan penanganan masalah dan berdasarkan pelaksanaan program serta kegiatan. 


Senada dengan itu, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menyampaikan bahwa evaluasi dari setiap kegiatan penganggaran mempunyai efek positif.

Diantaranya terhadap kemampuan panitia dalam menilai, memanfaatkan dan mengelola anggaran yang diterapkan secara terencana, terarah dan tersusun sesuai dengan kinerja panitia .

"Dalam pengelolaan harus tepat sasaran dan tepat waktu, sehingga anggaran tidak ada yang terlambat dan mudah dimanfaatkan atau digunakan untuk kegiatan HUT RI ke 73 tahun 2018 di kecamatan Sekadau Hulu," ucap Kapolsek.



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar