HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Belitang Hilir, Dukung Pembentukan Kampung KB di Kecamatan Belitang Hilir

Kapolsek Belitang Hilir, Dukung Pembentukan Kampung KB di Kecamatan Belitang Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dusun Enteras desa Sungai Ayak Dua terpilih mewakili kecamatan Belitang Hilir kabupaten Sekadau, menjadi Kampung KB tahun 2018.

Jum'at (10/8/2018) pukul 09.00 WIB, bertempat di kediaman bapak Salim telah dilaksanakan sosialisasi dan pembentukan pencanangan kampung KB.

Kapolsek Belitang Hilir, Ipda I Nengah Muliawan yang hadir dalam kegiatan itu turut mendukung terpilihnya dusun Enteras sebagai kampung KB mewakili kecamatan Belitang Hilir.

"Kampung KB merupakan salah satu senjata pamungkas baru pemerintah dalam mengatasi masalah kependudukan, terutama di wilayah-wilayah yang jarang terlihat oleh pandangan pemerintah," ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan terpilihnya dusun Enteras menjadi kampung KB dapat memajukan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yang setara melalui program KKBPK serta pembangunan sektor lain dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Kegiatan diakhiri dengan penjabaran materi Kampung KB yang diberikan oleh Kabid Pengendalian Penduduk Dinas Kesehatan kabupaten Sekadau.



Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar