HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolda Kalbar: Budayakan Berolahraga Setiap Hari

Kapolda Kalbar: Budayakan Berolahraga Setiap Hari


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Minggu pagi, 12 Agustus 2018, di sebuah tempat. Suasana di sana terlihat ramai. Rupanya ada acara ulang tahun Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII/Pontianak atau pangkalan militer TNI Angkatan Laut di Indonesia yang bermarkas di Pontianak. HUT ke 3 Lantamal XII/Pontianak, itulah acaranya.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, datang kesana didampingi para Pejabat Utama Polda Kalbar. Kedatanganya adalah untuk mengikuti kegiatan Fun Bike 2018 dalam rangka HUT ke 3 Lantamal XII/Pontianak.

Jenderal bintang dua itu mulai menggayuh sepeda dari kediamanya pukul 06.00 WIB bersama para Pejabat Utama Polda Kalbar menuju Lantamal XII Pontianak dan bergabung dengan kurang lebih 5.000 perserta Fun Bike warga Kota Pontianak yang juga turut memeriahkan HUTke 3 Lantamal XII/Pontianak.

Tak selang berapa lama, mantan Wakapolda Kepulauan Riau itu menyapa warga,“Pagi ini kita bersama mengikuti kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan oleh Bapak Bapak atau saudara kita dari dari Lantamal XII/Pontianak. Merupakan suatu apresiasi, karena kegiatan olahraga pada pagi hari ini bisa terselenggara dengan baik,". 

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH mengajak kepada warga Kota Pontianak khususnya, umumnya warga Kalimantan Barat  harus membudayakan berolahraga setiap harinya.

Selain itu Kapolda Kalbar juga mengingatkan kepada masyarakat di Kalimantan Barat untuk segera berhenti membakar lahan, hutan, dan pekarangan. "Kalau malam, asap di kota kita sangat pekat. Untuk itu tolong bilang yang membakar lahan itu agar berhenti membakar lahan, hutan, dan pekarangan,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH. "Karena adanya asap, penerbangan ataupun jalur lalu lintas udara terganggu. Untuk itu, kita harus menjaga kota kita ini, jangan sampai semuanya terganggu karena adanya asap,".

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Barat karena hingga saat ini wilayah ini sangat kondusif.

"Wilayah kita sampai saat ini cukup kondusif, terima kasih kepada warga Kalimantan Barat, karena sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban kita bersama," ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Untuk informasi, rute Fun Bike start dari Mako Lantamal XII/Pontianak melewati Jalan P Kasih, Jalan Rahadi Usman, Jalan Tanjungpura, Jalan Pahlawan, Jalan Gajah Mada, Jalan Jenderal Urip, Jalan Merdeka, Jalan H Rais Arahman, Jalan Martadinata, Jalan Merdeka, Jalan Martadina, dan kembali ke Mako Lantamal XII/Pontianak. 





Penulis  : Cucu Safiyudin
Sumber : Humas Polda Kalbar
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar