HEADLINE


Statistik


Home » , , » Gelar Perkemahan Anggota PKS, Sat Lantas Polres Sekadau Gembleng Materi Kedisiplinan

Gelar Perkemahan Anggota PKS, Sat Lantas Polres Sekadau Gembleng Materi Kedisiplinan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 28 anggota PKS dari SMAN 1 Sekadau Hilir mengikuti giat perkemahan yang diadakan Sat Lantas Polres Sekadau di halaman Mapolres Sekadau.

Perkemahan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 10 - 11 Agustus 2018, dan diisi dengan materi kedisiplinan, pelajaran PBB serta pembentukan mental kepribadian agar mencetak generasi PKS yang disiplin dan berkarakter.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kepengurusan PKS kepada pengurus yang baru.

"Alhamdulillah selama dua hari kegiatan seluruh rangkaian acara berlangsung aman dan tertib tanpa ada kendala, para peserta antusias semangat mengikuti," tutur Ipda Arisman, KBO Sat Lantas Polres Sekadau, Sabtu (11/8).

Dengan selesainya kegiatan perkemahan ini, lanjut Ipda Arisman, diharapkan para peserta dapat memahami seluruh materi kegiatan yang telah diberikan serta dapat menerapkannya di lingkungan maupun diluar lingkungan sekolah.

"Yang paling utama, para anggota PKS harus dapat menjadi teladan bagi siswa lain di sekolah, memupuk rasa disiplin dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sejak dini," harap Arisman.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar