HEADLINE


Statistik


Home » , , » Gandeng Club Motor Yamaha Vixion , Sat Lantas Polres Sekadau Mengadakan Giat Safety Riding di SMKN 1 Sekadau

Gandeng Club Motor Yamaha Vixion , Sat Lantas Polres Sekadau Mengadakan Giat Safety Riding di SMKN 1 Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau bersama dengan Club Yamaha Vixion Sekadau mengadakan kegiatan Safety Riding di lapangan SMKN 1 Sekadau, Sabtu (4/8/2018).

Sebanyak 350 siswa SMK N 1 Sekadau dan anggota PKS SMA N 1 Sekadau mengikuti kegiatan ini. Hadir pula kepala sekolah SMKN 1 Sekadau.

KBO Sat Lantas Polres Sekadau, Ipda Arisman mengucapkan terimakasih kepada club motor Yamaha Vixion Sekadau yang telah berperan aktif menjadi pelopor berlalu lintas dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas. 

Kegiatan Safety Riding diisi dengan paparan mengenai pengetahuan etika dan tata tertib berlalu lintas di jalan raya, pelanggaran tematik lalu lintas dan faktor penyebab kecelakaan, yang disampaikan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sekadau Bripka Yuni Iswandi selaku narasumber.


Selain itu, ada juga peragaan 12 Gerakan pengaturan Lalu Lintas oleh anggota Patroli Keamanan Sekolah yang dibina oleh satuan lalu lintas Polres Sekadau, dan dilanjutkan dengan giat tanya jawab dan pembagian hadiah.

Ketua club motor menyebutkan bahwa club motor Yamaha Vaxion chapter Sekadau adalah club resmi dan mengadakan kegiatan positif baik berupa safety riding maupun keguatan sosial lainnya. 

Semua pihak berharap, kegiatan safety riding dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dengab menyasar sekolah sekolah lain di kabupaten Sekadau untuk meningkatkan pemahaman kepada para siswa agar menjadi pelopor keselamatan lalu lintas.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar