HEADLINE


Statistik


Home » , , » Dua Pembobol Rumah Walet Diamankan Polsek Sekadau Hulu

Dua Pembobol Rumah Walet Diamankan Polsek Sekadau Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dua pembobol rumah sarang walet di desa Sungai Sambang kecamatan Sekadau Hulu berinisial AI (45) dan GE (55), diamankan Polsek Sekadau Hulu, Selasa (28/8/2018). 

Kapolsek Sekadau Hulu Polres Sekadau Ipda Zainudin, membenarkan hal tersebut.

Baca juga: Polres Sekadau Tindaklanjuti Laporan Postingan Akun Facebook Berbau SARA


Kapolsek membeberkan, kedua pelaku yang merupakan warga asal dusun Sui Asam, Desa Sungai Ayak I Kec. Belitang Hilir, diamankan beserta 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah silver beserta barang bukti lainnya.

Kronologi kejadian pada hari Selasa (28/8/2018) pukul 19.00 WIB, saat sang pemilik rumah walet, Saharudin (31), mengajak adiknya untuk mengecek rumah walet yang berjaraknya sekitar 300 meter dari kediamannya.

Saat tiba di TKP, Saharudin melihat dinding rumah waletnya sudah berlubang dan ada 2 orang sedang keluar lubang tersebut dan berusaha untuk melarikan diri. 

Baca juga: Kapolres Sekadau Beberkan Kronologi Penangkapan Pemilik Akun Facebook Ujaran Kebencian Berbau SARA


Saharudin dan adiknya yang menangkap basah aksi keduanya, lalu membawa mereka ke rumah Saharudin dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekadau Hulu.

"Kedua pelaku serta barang bukti sudah kita amankan, dan hingga saat ini Unit Reskrim Polsek Sekadau Hulu masih terus mendalami kasus tersebut," tambah Kapolsek, Kamis (30/8/2018).





Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar