HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian BKMT di Masjid Ja'mi Al-Mutaqin

Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian BKMT di Masjid Ja'mi Al-Mutaqin


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Brigadir Suwandi menghadiri pengajian keliling di masjid Ja'mi' Al-Muttaqin desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, Mingu (26/8/2018).

Kegiatan pengajian diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata kecamatan Sekadau Hilir, yang dihadiri sekitar 200 jamaah.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan juga ceramah agama oleh ustadz Basri Pohan dengan tema "Mendekatkan Diri Kepada Allah dan Selalu Rukun Antar Sesama Islam".

Kepada Humas Polres Sekadau, Brigadir Suwandi mengatakan, mengemban fungsi Bhabinkamtibmas tidak hanya melaksanakan tugas pokok keseharian, melainkan harus aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya.

Bersama Ketua BKMT Kecamatan Sekadau Hilir, pengurus dan jamaah masjid, Brigadir Suwandi turut hadir menyimak tausiyah yang disampaikan oleh penceramah.

Ia berpendapat bahwa kegiatan tersebut juga bermanfaat bagi dirinya. Ceramah atau tausiyah yang disampaikan dijadikan sebagai sarana introspeksi, untuk menjadi pribadi dan abdi negara yang lebih baik kedepannya.

Selain itu, kebersamaan yang tercipta akan memudahkan dirinya untuk melaksanakan tugas pokok selaku Bhabinkamtibmas, dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar