HEADLINE


Statistik


Home » , , » 250 Siswa SMKN 1 Sekadau Mengikuti Kegiatan Safety Riding

250 Siswa SMKN 1 Sekadau Mengikuti Kegiatan Safety Riding


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Astra Honda Sekadau menyelenggarakan kegiatan Safety Riding yang diikuti sebanyak 250 siswa siswi SMKN 1 Sekadau, Kamis (23/8/2018) mulai pukul 07.30 hingga pukul 11.30 WIB.

Menghadirkan narasumber Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur, kegiatan yang dilaksanakan di SMKN 1 Sekadau Hilir ini berlangsung lancar dengan antusiasme dan apresiasi positif dari para siswa maupun pihak sekolah.

AKP Laelan Sukur didampingi anggota Sat Lantas Polres Sekadau Bripka Yuni Iswandi dan Bripda M. Halim, menjelaskan materi UU No. 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan serta tehnik berkendara yang baik. 

Faktor-faktor penyebab kecelakaan lalu lintas, macam-macam pelanggaran lalu lintas yang dapat mengakibatkan kecelakaan maupun fatalitas korban kecelakaan juga dijelaskan dengan rinci. 

'Kita juga memperagakan tehnik berkendara yang baik dan benar, tujuannya agar para siswa dapat memahami serta mampu menerapkan etika dan tata tertib berlalu lintas," ucap Kasat Lantas kepada Humas Polres Sekadau usai acara Safety Riding.








Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar