HEADLINE


Statistik


Home » , » Wujud Kepedulian Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sekadau Salurkan Bansos Paket Sembako

Wujud Kepedulian Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sekadau Salurkan Bansos Paket Sembako

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam semangat bakti kepada masyarakat dan menyambut Hari Bhayangkara ke-78, jajaran Polres Sekadau menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, menjelaskan bahwa bansos yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, dan gula. Bantuan ini didistribusikan dari Polres Sekadau ke setiap Polsek untuk kemudian disalurkan langsung kepada masyarakat yang memerlukan.

"Untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran, penyerahan bansos dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas yang mengetahui langsung kondisi dan kebutuhan warga di daerah binaan mereka," ujar AKP Agus, Jumat (7/6/2024).

Seperti yang dilaksanakan oleh Brigadir Lukas Paulinus, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu. Pada pagi tadi, ia mengantar lima paket bansos kepada lima orang warga lansia di Desa Perongkan, desa binaannya.

"Penyaluran bansos ini secara door to door, saya langsung mengantarnya ke rumah warga di Desa Perongkan," kata Lukas.

Selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Lukas berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga, terutama para lansia yang mungkin memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Selain penyaluran bantuan sosial, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 nanti, Polres Sekadau juga mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Kegiatan tersebut meliputi bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan, bantuan sosial, dan berbagai kegiatan perlombaan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar