HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Respon Keluhan Warga, Atur Lalu Lintas di Simpang Ensibau Merapi

Polres Sekadau Respon Keluhan Warga, Atur Lalu Lintas di Simpang Ensibau Merapi

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Personel Pospol Simpang 4 Kayu Lapis, Polres Sekadau, melakukan ploting poin pengaturan lalu lintas di Simpang Ensibau Merapi, tepatnya di Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Senin (3/6/2024) pagi.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, mengatakan hal ini sebagai tindak lanjut atas keluhan warga yang disampaikan saat kegiatan Jumat Curhat Polres Sekadau di Desa Merapi beberapa waktu lalu.

"Warga meminta kepada Kapolres Sekadau untuk memberikan pengaturan lalu lintas di simpang tersebut, mengingat simpang Ensibau Merapi merupakan jalur utama masyarakat dari Desa Merapi menuju Sekadau," kata AKP Agus.

"Kapolres memerintahkan personel Pospol Simpang 4 Kayu Lapis untuk melakukan ploting poin di simpang Ensibau Merapi, terutama dalam jam-jam masyarakat berangkat bekerja dan anak berangkat sekolah. Hal ini dilakukan untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas," tambahnya.

AKP Agus menjelasan, kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Tujuan utamanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintasi simpang Ensibau Merapi.

"Pengaturan arus lalu lintas ini akan dilakukan secara berkelanjutan. Kami mohon kepada pengguna jalan agar selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas. Mari bersama-sama kita jaga keselamatan di jalan raya," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar