HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Sampaikan Apresiasi pada Jemaat Gereja St. Petrus dan Paulus saat Minggu Kasih

Kapolres Sekadau Sampaikan Apresiasi pada Jemaat Gereja St. Petrus dan Paulus saat Minggu Kasih

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, didampingi Kasat Binmas AKP Masdar melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Minggu (30/6/2024).

Selesai misa, Kapolres mendapat kesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Dalam pesannya, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jemaat gereja atas partisipasi aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Sekadau.

"Situasi aman di Sekadau ini adalah hasil dari kerja sama semua pihak, termasuk masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan peran serta yang telah diberikan," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam menyikapi situasi terkini dan tidak mudah terpancing oleh isu yang tidak jelas kebenarannya.

"Dahulu, pencuri akan melihat-lihat terlebih dahulu apakah sasarannya aman atau tidak. Namun, dengan kemajuan teknologi saat ini, pencurian dapat dilakukan melalui ponsel hanya dengan mengirim file tertentu, dan data serta uang di rekening kita bisa dicuri. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk selalu waspada," tambahnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa masyarakat dapat menghubungi call center Polri di nomor 110 secara gratis jika membutuhkan bantuan keamanan.

"Apabila masyarakat membutuhkan atensi keamanan, bisa segera menghubungi kami baik di Polsek atau langsung ke Mapolres kami selalu siap membantu," tuturnya.

Momen spesial terjadi usai penyampaian pesan Kamtibmas, di mana AKBP Nyoman Sudama yang berulang tahun ke-46 pada hari itu mendapat kejutan dari jemaat Paroki Santo Petrus dan Paulus. Mereka menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan memberikan ucapan selamat, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar