HEADLINE


Statistik


Home » , » Satlantas Polres Sekadau Bawa Keceriaan dan Edukasi di Paud Anak Bangsa

Satlantas Polres Sekadau Bawa Keceriaan dan Edukasi di Paud Anak Bangsa

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kedatangan personel Satlantas Polres Sekadau, dalam program "Polisi Sahabat Anak", yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Aipda Yuni Iswandi membawa warna baru dalam kegiatan belajar mengajar di Paud Anak Bangsa, Desa Engkresik, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (28/5/2024).

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Kepala Sekolah Paud Anak Bangsa, Desy Andayani, yang menyampaikan terima kasih kepada Satlantas Polres Sekadau. Respon positif juga datang dari para orang tua yang berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Aipda Yuni, bersama personel Polwan Satlantas Polres Sekadau menyampaikan pesan tentang pentingnya tertib berlalu lintas kepada dewan guru, para orang tua dan juga anak-anak Paud.

"Polisi Sahabat Anak adalah program untuk memberikan edukasi kepada anak-anak tentang lalu lintas. Kami ingin anak-anak terbiasa dengan aturan berlalu lintas sejak dini," jelas Aipda Yuni.

Personel Satlantas Polres Sekadau tidak hanya menyajikan materi edukatif, tetapi juga menghadirkan interaksi dan keseruan dalam pembelajaran dengan menggunakan media visual berupa rambu-rambu lalu lintas yang disesuaikan untuk anak-anak.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi, mengatakan program Polisi Sahabat Anak yang dilaksanakan oleh Satlantas, tidak hanya tentang edukasi lalu lintas, tetapi juga mengusung nilai-nilai keselamatan dan kedisiplinan yang penting untuk membentuk karakter anak-anak di masa depan.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, anak-anak dapat melihat polisi bukan hanya sebagai sosok yang menegakkan aturan, tetapi juga sebagai sosok yang peduli dan mendukung perkembangan mereka," ujarnya. 

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan melibatkan anak-anak dalam upaya menjaga keselamatan berlalu lintas serta membangun lingkungan yang lebih aman dan tertib," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar