HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Bersama Percasi Adakan Turnamen Catur Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Polres Sekadau Bersama Percasi Adakan Turnamen Catur Sambut Hari Bhayangkara ke-78


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU
 Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Sekadau bersama dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sekadau akan menggelar turnamen catur terbuka yang diperuntukkan bagi umum dan pelajar.

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, mengumumkan bahwa turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 7 hingga 8 Juni 2024 di aula Polres Sekadau.

"Turnamen ini diadakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Kami mengundang peserta dari tiga kabupaten, yaitu Sanggau, Sintang, dan Melawi," ujar Kapolres pada Senin (20/5/2024).

Menurut Kapolres, tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk memeriahkan Hari Bhayangkara serta menjadi ajang pengembangan bakat dan penemuan pemain catur berbakat.

"Turnamen ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan generasi muda, membangun karakter yang kuat, sabar, ulet, serta melatih kepekaan mereka," tambahnya.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk ikut memeriahkan acara ini dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Sementara itu, Ketua Percasi Sekadau, Sovian, mengucapkan apresiasinya kepada Polres Sekadau atas penyelenggaraan turnamen ini.

"Terima kasih kepada Polres Sekadau atas inisiatifnya dalam menyelenggarakan kejuaraan ini. Semoga kedepannya akan lahir lebih banyak bibit unggul yang mampu meningkatkan prestasi catur di Kabupaten Sekadau," ucap Sovian.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar