HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Berikan Pengamanan Launching Pilkada 2024

Polres Sekadau Berikan Pengamanan Launching Pilkada 2024

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Peluncuran tahapan Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2024 telah resmi dibuka. Acara yang berlangsung di lapangan EJ. Lantu, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Sabtu (4/5) malam, dihadiri oleh Bupati Sekadau Aron, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, dan unsur Forkopimda, beserta tamu undangan.

Kegiatan ini menandai dimulainya persiapan menuju pesta demokrasi, Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November mendatang di Kabupaten Sekadau. 

Dalam acara tersebut, Bupati Sekadau secara resmi membuka launching tahapan Pilkada yang ditandai dengan pemukulan gong bersama KPU Provinsi Kalbar dan  KPU Sekadau.

Mengusung tema "Pilkada Berintegritas Sekadau Berkualitas", dengan harapan akan terciptanya proses pemilihan yang adil dan berkualitas menjadi fokus utama.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, KPU Sekadau menyerahkan ikon Sibuteng kepada Bupati Sekadau, Kapolres Sekadau, Bawaslu, Kesbangpol Linmas, Forkopimda, Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Dukcapil, dan KPU Kalbar.

Penyanyi dangdut Anna Zanet turut memeriahkan acara dengan penampilannya. Polres Sekadau melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung dengan melibatkan 51 personel.

Kasi Humas Polres Sekadau AKP Agus Junaidi mengatakan, pengamanan yang dilakukan dalam peluncuran tahapan Pilkada, dilakukan baik secara terbuka maupun tertutup. Fokus utama tidak hanya di dalam lokasi acara tetapi juga pada keamanan arus lalu lintas.

"Polres Sekadau berkomitmen untuk mengawal setiap tahapan Pilkada, agar pelaksanaannya berjalan aman, damai dan kondusif," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar