HEADLINE


Statistik


Home » » Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Kasat Lantas IPTU Pandi: Pastikan Kamtibmas di Akhir Pekan

Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Kasat Lantas IPTU Pandi: Pastikan Kamtibmas di Akhir Pekan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Memasuki akhir pekan yang diprediksi ramai dengan berbagai kegiatan masyarakat, Kasat Lantas Polres Sekadau, IPTU Pandi, memimpin apel pengecekan dan penguatan kesiapsiagaan personel regu siaga di halaman Mapolres Sekadau, Jalan Merdeka Timur, pada Sabtu pagi (4/5/2024).

Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan dan kesigapan personel dalam menghadapi berbagai kegiatan yang memerlukan pengamanan, termasuk Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2024 dan Hiburan Rakyat di Lapangan Sepak Bola EJ. Lantu yang akan digelar sore nanti.

Dalam arahannya, IPTU Pandi menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan kesigapan personel regu siaga. Dia menginstruksikan personel untuk melakukan monitoring dan pengamanan secara optimal jika ada kegiatan masyarakat atau gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sekadau.

"Kita harus selalu siap siaga untuk melaksanakan tugas pengamanan kapanpun dibutuhkan. Pastikan kita selalu dalam keadaan siap sedia dan siaga penuh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas IPTU Pandi. 

Kasat Lantas IPTU Pandi mengingatkan personel untuk mengikuti apel siaga sore nanti di Mapolsek Sekadau Hilir pukul 18.30 WIB. Apel siaga ini merupakan persiapan akhir untuk memastikan kelancaran dan keamanan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2024 dan Hiburan Rakyat.

"Sinergi dan koordinasi antar personel dan dengan instansi terkait dalam menjaga Kamtibmas sangatlah penting. Oleh karena itu dalam pengamanan nanti kita harus bekerja sama dengan baik," tutupnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar