HEADLINE


Statistik


Home » » Anggota Pospol Simpang 4 Kayu Lapis Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Dusun Entada

Anggota Pospol Simpang 4 Kayu Lapis Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Dusun Entada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Jalin silaturahmi dan tingkatkan sinergi dengan warga masyarakat, Briptu Anugrah, personel Satlantas Polres Sekadau yang bertugas di Pospol Subsektor Simpang 4 Kayu Lapis, melaksanakan sambang kemitraan di Dusun Entada, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Sabtu (4/5/2024).

Pada kunjungannya, Briptu Anugrah disambut hangat oleh salah satu warga, Bapak Aska. Briptu Anugrah memperkenalkan diri sebagai anggota Pospol Simpang 4 Kayu Lapis dan menyampaikan maksud kedatangannya, yaitu untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

"Mohon diterima pak kehadiran kami sebagai anggota Pospol Simpang 4 Kayu Lapis. Kami ingin menjalin silaturahmi dan berdialog dengan warga untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah ini," ujar Briptu Anugrah.

Dalam dialognya, Briptu Anugrah menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas penting, seperti, meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian, penipuan, dan peredaran narkoba.

"Menjaga kerukunan dan toleransi antar warga, serta melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya tindak pidana. Marilah kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah ini agar tetap aman dan kondusif," ajaknya.

Bapak Aska, selaku tuan rumah, menyambut baik kunjungan Briptu Anugrah dan mengapresiasi pesan Kamtibmas yang disampaikan. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Briptu Anugrah atas perhatiannya terhadap keamanan di Dusun Entada.

"Terima kasih pak Briptu atas kunjungannya. Kami sangat senang atas pesan Kamtibmas yang disampaikan. Kami akan selalu berusaha untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kami," ujarnya.

Sambang kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sekadau. Ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk menyampaikan saran dan pendapat mereka tentang Kamtibmas di lingkungan mereka.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar