HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Lanjutkan Rutinitas Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Polres Sekadau Lanjutkan Rutinitas Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau melalui Satlantas kembali melaksanakan rutinitas pengaturan lalu lintas di pagi hari. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan aktivitas masyarakat yang kembali meningkat terutama ketika arus balik mudik lebaran.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini difokuskan pada beberapa titik keramaian, seperti persimpangan jalan, area sekolah, dan pusat perbelanjaan.

"Personel Satlantas ditempatkan di lokasi-lokasi tersebut untuk membantu mengatur arus lalu lintas dan memastikan kelancaran mobilitas masyarakat," jelas AKP Agus, Jumat (19/4/2024).

Selain pengaturan lalu lintas, personel Satlantas Polres Sekadau juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas dan mematuhi peraturan yang berlaku. 

"Kami imbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan helm saat berkendara, tidak menggunakan handphone saat mengemudi, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas," ujar AKP Agus.

"Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas di hari kerja pasca libur Idul Fitri. Mari kita bersama-sama ciptakan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Sekadau," ajaknya.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar