HEADLINE


Statistik


Home » , » Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Polsek Nanga Mahap Bagikan 100 Takjil Gratis

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Polsek Nanga Mahap Bagikan 100 Takjil Gratis

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Semangat berbagi di bulan Ramadhan begitu terasa di Nanga Mahap. Hari ini Rabu (27/3/2024), Polsek Nanga Mahap bersama Bhayangkari turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada para pengendara.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Eric Ibrahim Pattimura, ini berlangsung di Jalan Raya Taman-Mahap (Tugu Burung). Sebanyak 100 kotak takjil berisi makanan dan minuman ringan dibagikan kepada para pengendara yang melintas.

Suasana sore diwarnai dengan keramahan saat para anggota Polsek dan Bhayangkari membagikan takjil kepada para pengendara. Senyum dan ucapan terima kasih terpancar dari wajah mereka yang menerima takjil.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ujar IPDA Eric.

Lebih dari itu, IPDA Eric menuturkan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat teruta di kecamatan Nanga Mahap. 

"Dengan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan ini, kami ingin Polri lebih presisi dan semakin dekat dengan masyarakat," tuturnya.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat terus menjalin hubungan kemitraan dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Nanga Mahap," pungkas Kapolsek IPDA Eric.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar