HEADLINE


Statistik


Home » » Polisi Amankan O2SN dan FL2SN Tingkat Kecamatan Nanga Taman

Polisi Amankan O2SN dan FL2SN Tingkat Kecamatan Nanga Taman

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Petugas kepolisian dari Polsek Nanga Taman memberikan pengamanan kegiatan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) dan FL2SN (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) tingkat Kecamatan Nanga Taman, pada Selasa (5/3/2024).

Pengamanan dilakukan di dua lokasi, yaitu di halaman kantor Camat Nanga Taman dan di halaman SLTP 5 Suparna Nanga Taman.

Di halaman kantor Camat Nanga Taman, perlombaan yang diadakan meliputi Nyanyi Solo, Menari, Karya Anyam, Pantomime, dan Cerita Bergambar. Sedangkan di halaman SLTP 5 Suparna Nanga Taman, perlombaan yang diadakan meliputi Sepakbola Mini, Voly Putri, Badminton Putra Putri, dan Atletik Putra Putri.

Kapolsek Nanga Taman, IPDA Insan Malau mengatakan, kegiatan O2SN dan FLS2N ini dilaksanakan selama tiga hari. Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang untuk kompetisi, mengasah mental, mengekspresikan bakat, talenta, kemampuan, dan meraih prestasi bagi para siswa.

"Pengamanan yang kami lakukan ini sebagai bentuk dukungan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada para siswa-siswi yang mengikuti kegiatan O2SN dan FLS2N ini," kata IPDA Malau.

Lebih lanjut, IPDA Malau menjelaskan bahwa pihaknya telah menerjunkan beberapa personel untuk melakukan pengamanan di kedua lokasi tersebut.

"Kami berjaga di lokasi kegiatan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada para siswa agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung," ujarnya.

IPDA Malau berharap dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian, kegiatan O2SN dan FLS2N tingkat Kecamatan Nanga Taman dapat berjalan dengan lancar dan aman. 


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar