HEADLINE


Statistik


Home » , , » Minggu Kasih di Gereja Paroki Monumental, Kapolres Sekadau: Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri

Minggu Kasih di Gereja Paroki Monumental, Kapolres Sekadau: Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU  Nuansa hangat dan penuh keakraban mewarnai Gereja Paroki Monumental, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Dalam program "Minggu Kasih" yang dikemas sebagai kegiatan silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menjalin hubungan erat dengan jemaat gereja.

Didampingi Kasat Binmas AKP Masdar dan Kanit I SPKT IPDA Alexander Aldo, Kapolres memperkenalkan diri dan memohon dukungan dari warga. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar.

“Pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan. Oleh karena itu mari kita jadikan diri kita sebagai polisi bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan,” ujar Kapolres AKBP Nyoman Sudama, Minggu (24/3/2024).

Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kelancaran dan kondusifitas Pemilu 2024 di Kabupaten Sekadau. Menurutnya, hal ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita satukan kembali perbedaan pilihan dan bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau yang aman dan sejahtera,” ajak Kapolres AKBP Nyoman Sudama.

Kapolres juga menekankan bahwa keamanan bukan hanya tanggung jawab kepolisian semata, melainkan tanggung jawab bersama.

“Melalui program Minggu Kasih ini, kami ingin membangun sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat. Sinergi ini menjadi kunci utama dalam mewujudkan situasi yang aman dan nyaman bagi semua,” tutup Kapolres.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar