HEADLINE


Statistik


Home » , , » Minggu Kasih di GBI Kota Raya, Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

Minggu Kasih di GBI Kota Raya, Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Raya, jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (4/2/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar, Pendeta Dr. Abehud Bawatji, M.Th, serta para jemaat gereja.

Dalam pesannya, Kapolres AKBP Nyoman Sudama menyampaikan bahwa Polres Sekadau akan terus melakukan kegiatan preemtif seperti patroli di daerah pemukiman masyarakat. Tujuan dari kegiatan ini adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sekadau.

"Kami akan terus melakukan patroli di pemukiman masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Masyarakat dapat menjadi polisi bagi diri sendiri dengan ikut serta menjaga keamanan di tempat tinggal masing-masing dan meningkatkan kewaspadaan diri," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Sekadau telah menyediakan layanan call center 110 Polri agar masyarakat dapat melaporkan kejadian atau mengadukan masalah yang mereka hadapi.

"Saya juga ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa kami telah menyediakan layanan call center 110 Polri. Jika ada kejadian atau masalah yang ingin dilaporkan, masyarakat dapat menghubungi layanan tersebut," tambah Kapolres. 

Kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan di seluruh jajaran Polri, dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek. Tujuannya adalah menyerap aspirasi masyarakat serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri, dan juga memberikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan Minggu Kasih ini juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, dalam mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.


Penulis : NR
Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar