HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolri Cup 2023, Tim Voli Putra Kalbar Petik Kemenangan Usai Libas Tim Voli Putra Bali di Putaran 8 Besar

Kapolri Cup 2023, Tim Voli Putra Kalbar Petik Kemenangan Usai Libas Tim Voli Putra Bali di Putaran 8 Besar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU
 - Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 yang sudah memasuki putaran 8 besar dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Barat.

Bertempat di Gor Pangsuma Kota Pontianak, pada hari Selasa 22 Agustus 2023 telah dilaksanakan pertandingan antara Tim Voli Putri Jawa Barat vs Tim Voli Putri Bali yang dimenangkan oleh Tim Voli Putri dari Jawa Barat dengan skor 3-1 (19-25, 25-17, 25-16, 25-16).

Dihari yang sama pada pertandingan ke 2, berhadapan antara tim bola voli putri Kaltim melawan tim bola Voli Putri Sulteng yang dimenangkan oleh tim bola voli putri Kaltim dengan Skor 3-0 (25-16, 25-16, 25-19) dan pada laga terakhir   tuan rumah tim bola voli Putra Kalbar yang  berhadapan dengan tim bola voli Provinsi Bali.

Di Set pertama, Tim Bola Voli dari Provinsi Bali mampu mempecundangi tim tuan rumah dengan skor tipis 26 - 24, kemenangan 1-0 untuk Tim Voli Bali.

Namun di set kedua Tim Voli Kalbar mampu memenangkan pertandingan dengan Skor 25-14, sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kemudian, di set ketiga Tim Voli Kalbar kembali unggul memenangkan pertandingan dengan skor 25-20, sehingga kedudukan sementara dipimpin Tim Voli Kalbar menjadi 2-1.

Di set keempat tuan rumah Tim Voli Kalbar berhasil menaklukan Tim Voli Bali dengan pertandingan yang sangat sengit menghasilkan skor 25-23. Dan inilah skor akhir antara Tim Voli Kalbar melawan Tim Voli Bali dengan skor 3-1.

Kapolda Kalimantan Barat Irjenpol Pipit Rismanto S.IK., M.H., selaku Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 sempat mengabadikan kemenangan Tim Voli Putra Kalbar dengan Foto bersama yang dihadiri oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., bersama unsur Forkopimda Kalbar, dilanjutkan penarikan undian Doorprize harian dengan hadiah doorprize berupa sepeda motor, Televisi, Kulkas dan HP Android.

"Untuk memeriahkan acara ini sekaligus supaya penonton lebih semangat memberikan suportnya kepada para pemain, maka tiap hari kita persembahkan doorprize harian seperti tadi dan nanti saat final Grandprice nya berupa Mobil," tutup Kapolda Kalbar.


Penulis : Humas Polda Kalbar
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar