HEADLINE


Statistik


Home » , , » Satlantas Polres Sekadau Sajikan Kebaikan di Program "Jumat Berkah" Dengan Bantuan Paket Sembako

Satlantas Polres Sekadau Sajikan Kebaikan di Program "Jumat Berkah" Dengan Bantuan Paket Sembako

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satlantas Polres Sekadau kembali menggelar program "Jumat Berkah" dengan penuh kehangatan dan semangat sosial, memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (23/6/2023) sore.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Lantas IPTU Pandi menjelaskan, program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan kebahagiaan dihari Jumat.

Dalam kegiatan tersebut, empat orang warga yang kurang mampu terpilih sebagai penerima bantuan dari program "Jumat Berkah". Mereka dengan tulus mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

"Paket sembako yang dibagikan berisi mie instan, sarden, teh kotak, gula, dan kopi. Walaupun tidak seberapa, bantuan ini diharapkan dapat memenuhi sebagian kebutuhan keluarga mereka," ucap IPTU Pandi.

Kasat Lantas IPTU Pandi berharap, pihaknya dapat memberikan sumbangsih positif bagi masyarakat Sekadau yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

"Mari kita bersama-sama memperkuat ikatan sosial dan saling tolong-menolong untuk membangun masyarakat yang lebih baik," ajaknya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar