HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Lakukan Pengamanan Jalan Sehat HUT GKNI Filipi ke 46

Polres Sekadau Lakukan Pengamanan Jalan Sehat HUT GKNI Filipi ke 46

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 40 personel Polres Sekadau memberikan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT GKNI Filipi Sekadau ke 46, Sabtu (27/5/2023) pagi.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Lantas IPTU Pandi mengatakan, peserta jalan sehat merupakan jemaat gereja GKNI Filipi Sekadau, dan para orang tua wali serta murid TK Filipi.

Adapun rute jalan sehat dimulai dari Gereja GKNI Filipi - Jl. Merdeka - Jl. Rawak - Jl. Panglima Naga - Jl. Merdeka Timur - Jl. Merdeka kemudian kembali ke Gereja GKNI Filipi.

"Pengamanan ini merupakan prioritas, serta atensi langsung dari bapak Kapolres Sekadau. Guna memberikan rasa aman dan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas," kata IPTU Pandi memimpin pengamanan.

Lanjutnya, pengawalan R2 serta personel pengamanan jalur juga ditempatkan dibeberapa titik lokasi. Antara lain simpang GKNI Filipi, Bundaran Tugu PKK, depan gereja St. Petrus dan Paulus, simpang TK Santa Gema, simpang Jl. Panglima Naga, Simpang PLN dan Simpang Terminal.

"Pengawalan R2 dan pengamanan jalur itu dilakukan agar pada saat peserta jalan sehat melintas tidak terjadi kemacetan, dan tidak menggangu pengguna jalan lainnya yang melintas dalam rute jalan sehat," jelasnya.

"Selama kegiatan pengamanan jalan sehat berjalan dengan lancar. Begitu juga dengan peserta jalan sehat, serta arus lalulintas semuanya aman dan tertib," pungkas Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Pandi.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar