HEADLINE


Statistik


Home » » Kapolres Sekadau Lepas Rombongan Balik Mudik Gratis Presisi 2023

Kapolres Sekadau Lepas Rombongan Balik Mudik Gratis Presisi 2023

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H didampingi pejabat utama dan Dinas terkait melepas rombongan balik mudik gratis Presisi dengan rute Sekadau - Pontianak, Selasa 25 April 2023.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut Instruksi Kapolri kepada seluruh jajarannya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat melalui layanan mudik balik gratis pasca perayaan Idul Fitri 1444 H.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Sekadau menyampaikan bahwa program ini sejalan dengan tujuan dari pelaksanaan operasi Ketupat Kapuas 2023 dari tanggal 18 April - 1 Mei 2023. 

"Sesuai dengan tema operasi Ketupat Kapuas 2023 yakni mewujudkan mudik yang aman dan berkesan," ungkapnya.

Berkaitan dengan arus balik lebaran tahun ini, Kapolres Sekadau mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu patuh dan mentaati tata tertib berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

"Kepada pengendara, pastikan kelayakan kendaraan sebelum digunakan, pastikan kondisi kesehatan dan segera beristirahat apabila lelah saat menempuh perjalanan," pesannya.

Program mudik balik gratis yang digelar Polres Sekadau diikuti 23 orang, umumnya dari mereka adalah pelajar atau mahasiswa yang hendak melanjutkan kuliah di Pontianak pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 H.

0 komentar:

Posting Komentar