HEADLINE


Statistik


Home » » Karo Ops Polda Kalbar Kunjungi Polres Sekadau, Ini Tujuannya

Karo Ops Polda Kalbar Kunjungi Polres Sekadau, Ini Tujuannya

Karo Ops Polda Kalbar Kombespol Moch. Noor Subchan beserta Dir Reskrimum Kombespol Aman Guntoro dan Dir Polairud Kombespol Raspani berkunjung ke wilayah hukum Polres Sekadau.


Kedatangan pejabat utama Polda Kalbar pada Rabu (8/3/2023) tersebut untuk melakukan asistensi dan supervisi dalam rangka monitoring situasi kamtibmas, bencana alam dan tindak lanjut arahan Presiden dan Kapolri.

Kedatangan rombongan di halaman kantor Bupati Sekadau tersebut disambut  langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Suyono dan pejabat utama. 

Selaku Pamatwil, Karo Ops Polda Kalbar menyatakan bahwa situasi kamtibmas yang kondusif perlu dipelihara sebaik mungkin dalam mendukung setiap aktivitas masyarakat dan agenda penting lainnya.

Menurutnya, kondusifitas merupakan modal utama terlebih menjelang Pemilu serentak tahun 2024. Perhelatan politik tersebut diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan damai.

Demikian pula dengan langkah pencegahan bencana alam, sinergitas Polri dan pihak terkait hendaknya terus dijaga dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat yang terkena musibah.




0 komentar:

Posting Komentar