HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

Polres Sekadau Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

Tribratanewspolressekadau - Pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi personel Polres Sekadau berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama, Selasa 21 Februari 2023.


Sebanyak 40 personel Polres Sekadau hadir dalam kegiatan ini untuk mendengarkan paparan materi yang disampaikan oleh Relationship Manager Bisnis Customer Briguna BRI Cabang Sanggau Tri Puji Astuti.


Diantaranya tentang manfaat total service excelence, 3 pilar dalam pelaksanaan dan cara mewujudkannya serta bagaimana cara mengukur kualitas pelayanan terhadap masyarakat.


Disampaikan pula tentang dimensi prosedural dalam pelayanan, dimensi personal dalam berkomunikasi, pengembangan mindset dan habits dalam memberikan pelayanan, penyebab buruknya pelayanan terhadap masyarakat.


Sebelum penyampaian materi, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H menghendaki peserta mengikuti pelatihan dengan baik karena pengetahuan yang diperoleh berguna dalam tugas pelayanan.


"Setiap hari kita bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ilmu yang didapat hendaknya bisa diimplementasikan dalam rangka pelayanan prima Kepolisian," tutur Kapolres Sekadau dalam sambutannya.


Dijelaskan pula, pelatihan ini merupakan wujud transformasi Polri dari militer ke sipil. Polri dituntut mampu merubah mindset dan culture set dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Ikuti pelatihan dengan baik agar kedepan layanan Kepolisian semakin meningkat, masyarakat puas atas pelayanan yang kita berikan sesuai dengan program Quick Win Presisi," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar