HEADLINE


Statistik


Home » » Dukung Kemajuan Olahraga, Bripka Aldo Berikan Sarana Kontak

Dukung Kemajuan Olahraga, Bripka Aldo Berikan Sarana Kontak

Tribratanewspolressekadau - Sebagai wujud kepedulian di bidang olahraga, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Polres Sekadau Bripka Alexander Aldo menyerahkan sarana kontak berupa net voli, Sabtu 26 November 2022.


Bantuan ini diserahkan langsung kepada para pemuda yang saat itu tengah berlatih bola voli di lapangan Tawang Ingkar dusun Gonis Tekam desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir.


"Tujuannya sebagai motivasi bagi pemuda untuk terus giat berlatih dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga khususnya voli," ungkap Aldo.


Selain itu, bantuan ini merupakan bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya untuk mendukung tugas pokok Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


Meskipun hanya net voli, bantuan ini diharapkan Aldo bisa menambah semangat dan meningkatkan kualitas permainan kaum muda sehingga mampu meraih hasil yang diinginkan dalam setiap kejuaraan.


Sebagai atlet voli, dirinya memberikan tips tentang tehnik servis, smash dan blocking yang baik. Semua itu dilakukan untuk mendukung kemajuan olahraga di desa binaannya.

0 komentar:

Posting Komentar